GPC News

Minggu, 24 Desember 2017

VISI MISI dan Ideologi GPC

VISI

Menjalin kekeluargaan antar sesama anggota komunitas dalam sebuah ikatan Keluarga Besar GPC


MISI


Mengadakan kegiatan hunting rutin serta meningkatkan kemampuan iptek dan inovasi untuk menghasilkan suatu karya dalam aliran fotografi hantu.



Ideologi Anggota GPC :


1. GPC hanya takut kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, dan Orang tua.
2. Cara pandang GPC berkiblat kepada Sains dan Teknologi, yakni Ilmu Fisika dan Ilmu Fotografi.
3. Semua bentuk visual yang nampak pada foto GPC adalah jenis jin, itu pun bukan fisik atau wujud jin yang sebenarnya.
4. GPC tidak mengakui arwah gentayangan atau roh manusia gentayangan, karena roh itu hak preogatif ALLOH SWT (kalau seandainya ada foto menyerupai manusia, itu adalah sosok korin atau jin yang menyerupai bentuk sosok manusia yang pernah hidup)
5. GPC tidak mengakui orbs sebagai penampakan mahluk gaib, orbs adalah noise yang mengganggu hasil tangkapan lensa.
6. GPC mengakui bahwa jin itu seperti manusia hanya dimensi alam nya berbeda, mereka menikah, berkeluarga dan mempuyai tempat tinggal, mereka juga beragama bahkan ada juga yang tidak beragama alias jin kafir.

7. GPC sangat membenci tindakan melakukan ritual klenik atau hal-hal yang bersifat musyrik dalam melakukan hunting, (contoh: bakar menyan, percaya kepada paranormal atau dukun, percaya kepada tahayul dll)


8. GPC dalam aktivitas nya bukan menunjukan kesombongan, melainkan melihat kekuasaan Allah SWT dalam segala bentuk ciptaan Nya, serta melakukan riset yang kiranya masih dapat di uraikan dalam batas akal manusia.



Standar Operasional Prosedur (SOP) Anggota

Dalam melaksanakan hunting rutin, anggota GPC harus mentaati SOP demi kelancaran serta keamanan diri sendiri di dalam lokasi huntin. Diantaranya adalah :

- Memiliki alat fotografi


- Menggunakan celana panjang, jaket dan sepatu


- Memiliki alat penerangan


- Melaksanakan survey sebelum kegiatan hunting berlangsung




1 komentar:

  1. babyliss nano titanium flat iron - TITanium Arts
    A sturdy, flexible 2016 ford focus titanium and fully integrated flat iron stand and titanium hammers stone finish. Features the perfect babyliss pro nano titanium blend of durable titanium engagement rings for her materials. raft titanium

    BalasHapus

Designed By